Sabtu, 02 Juni 2012

FALL AT YOUR FEET

By : Crowded House, vocalist : Niels

I'm really closed tonight, and I see you l;ike I moving inside her,
laying in the dark,and I think that I'm beginning to know her
let it go, I'll be there when you call
and whenever I fall at your feet

(Reff.) :

You let your tears rain down on me
whenevwr I touch your slow turning pain

You're hiding from me now
there's something in the way that you're talking
words don't sound right, but I hear themore moving inside you
oh, no!
I'll be waiting when you call here

The finger of blame has found a phoenix self
and I'm more than willing to offere myself
do you want my presence or need my help?
who knows where that my bad
I fall, whenever I fall at yor feet
you let your tears rain down on me
whenever I fall, whenever I fall

Terjamahan :

Fall At Your Feet = Jatuh Di Kakimu

Aku betul-betul dekat malan ini, dan aku merasa seolah-olah bergerak-gerak dalam dirinya
berbaring/terbaring dalam gelap dan kupikir aku mulai mengenalnua
lepaskalah saya 'kan di sana ketika kau panggil
dan kapan saja (setiap waktu) saya aku di kakimu

(Reff.) :

Kau biarkan airmatamu menghujaniku
setiap kali kusentuh lukamu yang pelan berangsur nyeri

Sekarang kau bersembunyi dariku
ada sesuatu dalam caramu berbicara
kata-kata terdengar seperti tidak benar, namum semuanya terdengar di dalam dirimu
aku akan menanti di sini bila kau datang ke sini

Jari yang menyalahkan justru berbalik menuding dirinya sendiri
dan aku sepenuhnya rela menyerahkan diriku
apakah kau menuia-nyiakan kehadiranku atau memerlukan bantuanku?
siapa yang tahu akan menjurus ke mana?

Pembahasan : 


Dalam Reff.lagu itu Niels berdendang "your tears rain down" = air matamu bercucuran membasahi pipiku (pipi Niels). Biasanya sering kita dengar/baca : The tears run down his face = air mata bercucuran membasahi wajahnya. Run = mengaliri, sedangkan (to) rain = menghujani.
The finger of blame, yakni terjadi pertikaian, sehingga saling menyalahkan
The finger of fate = jari nasib, tidak ada yang bisa mengendalikan masib kita. Grup yang membawakan lagu tersebut adalah Crowded House (Rumah Yang Sesak/Padat) dari New Zealand (Selandia Baru).

Sumber Informasi : "Catch The Words", by : Ridwan Pinad, from BBC World Service Seksi Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar