Rabu, 30 Mei 2012

GIRLS, I'M GONNA MISS YOU

By : Milli Vanilli

I knew it from the star
you will break my heart, but still I had to play with painful heart
you wrap me around your little baby finger, with your magic smile
you catch me hang on the lovers cross a while
you put yous spell on me
and tool my breath away
but there's nothing I could do to make stay
I'm gonna miss you

All the love I frrl for you
nothing culd make me change my appoint of you
oh girl, I'm gonns miss you, baby

Giving all the love I feel for you
couldn't make you change your appoint of you
you're leaving
now I'm sitting here wasting my time
I just don't know what I to do
It's a tragedy for me to see the dream all over
and  I never will forget the day we met
Girl, I'm gonna miss you


Terjemahan :

Girl, Im'gonna Miss You = Gadis, Aku 'kan Merindukanmu


Sejak, semula kutahu
kau akan mengecewakanku, namun aku masih harus bermain dengan hati yang penuh nyeri/rasa sakit
kau menyelubungiku dengan jari bayimu yang kecil, dengan senum magismu
kau menangkapku tergantung pada pecinta-pecinta yang melewati sementara
kau letakkan pesonamu padaku
dan membawa pergi napasku
tetapi tiada yang dapat kulakukan untuk tetap bertahan
aku, 'kan merindukanmu

Semua cinta yang aku rasakan untukmu
tidak ada yang dapat  mengubah pendapatku
oh, gadis, aku 'kan merindukanmu, sayang

Memberikan semua cinta yang kurasakan
tidak ada yang dapat mengubah pikiranmu
kau pergi
kini aku duduk di sini menyia-nyiakan waktu
aku memang tidak tahu apa yang kulakukan
ini sesuatu yang menyedihkan bagiku untuk melihat mimpi semua itu
dan aku tidak akan pernah lupa hari kita bertemu
Gadis, aku 'kan merindukanmu

Pembahasan :


Milli Vabill dalam hal ini merasa kehilangan pacarnya "I'm gonns miss you" (gonna=going to)
I'm going to miss you = I'm gonna miss you = I'll miss you.
you wrap me around your little baby finger = kau menyelubungiku dengan jari-jarimu yang runcing = kau selalu memaksakan keinginanmu padaku. Misal : semula kita berjanji akan pergi bersama ke suatu tempa  (seperti tempat yang indah), tetapi tiba-tiba ia (kekasih kita) memutuskan pergi sendirian. Dengan kata lain, ia paksakan keinginannya sendiri padaku.
She always gets away
She can wrap me around her little baby finger (She went to Scotland. That was my appoint of you, but she didn't agree)

Sumber Informasi : Catch The Words, by : Ridwan Pinad, BBC World Service Seksi Indonesia




Tidak ada komentar:

Posting Komentar