Rabu, 23 Mei 2012

ALWAYS

By : Bon Jovi

This Romeo is bleeding
but you can't see his blood
it's nothing, but some  feelings
that this old day kicked up
it's been raining since you left me
now, I'm drowning in the flood
you see I've always been a fighter
but without you I give up
now I can't sing a love song
like the way it's meant to be
well, I guess I'm not that good any more
but, baby that's just me .........iiii ye  u a a


Ref. :

Yeah I will love you, baby, always
and I'll be there forever and a day always
I'll be there 'till the stars don't shine
'till the heavens burst and the words don't rhyme
and I know when I die you'll be on my mind
and I'll love you always
now, your pictures that you left behind are just memories of a different life
some that made us laugh some that nade us cry
one that made you have to say goodbye

What I'd give to run my fingers through your hair
to touch your lips to hold you near
when you say your prayers
try to understand I've made mistakes I'm just a man
when he holds you close, when he pulls you near
when he says the words you've been meeding to hear
I'll wish I was him 'cos those words are mine
to say to you 'till the end of time

Ref

If you told nme to cry for you I could
if you told me to die for you I would
take a look at my face
there's no price I won't p[ay
to say these words to you

(music)

Well there ain't no luck in these loaded dice
but bay if you give me just one more try
we can pack up our old dreams and our lives
we'll find a place where the sun still shines

(back to ref.)


Terjemahan ;

ALWAYS = Selalu

Romeo ini berdarah
tetapi kau tidak dapat melihat darahnya
tak jadi soal, kecuali berbagai perasaan
bahwa anjing tua ini marah-marah
masih hujan, sejak kautinggalkan aku
kini aku tengah tenggelam dalam banjir
kita tahu aku masih selalu menjadi pejuang
namun, tanpamu aku menyerah
seperti cara yang dimaksudkan untuk menjadi baik
aku kira aku tidak baik lagi
tetapi, sayang, itu cuma aku

Ref. :

Yeah, aku akan mencintaimu, sayang, selalu
dan aku akan di sana selamanya dan  di suatu haru selalu
hingga langit meledak dan kata-kata tidak bersajak
dan aku tahu kapan aku mati kau akan ada di benakku
dan aku 'kan mencintaimu selalu
kini gambar-gambarmu yang kautinggalkan kemudian
hanyalah kenangan-kenangan dari suatu kehidupan yang berbeda
ada hal yang membuat kita tertawa, ada hal yang membuat kita menangis
ada satu hal yang mebuatmu harus mengatakan selamat tinggal
apa yang akan saya berikan untuk membelai rambiutmu dengan jariku
untuk menyentuh bibirmu untuk memegangmu dekat
kapan kau membaca doa
mencoba memahami kesalahan-kesalahan yang telah kita buat
aku hanyalah seorang manusia
Ketika ia memegangmu dekat, karena ia menarikmu dekat
ketika ia katakan/ucapkan kata-kata yang masih kaupertlukan untuk didengar
saya berharap akan menjadi ia, karena kata-kata itu milikku
untuk menyatakan kepadamu hingga berakhirnya waktu

(Ref.)

Bila kausuruh aku menangis untukmu aku bisa
bila kausuruh aku mati untukmu aku bersedia
pandanglah wajahku
taka ada harga yang tidak akan saya bayar
untuk meyatakan kata-kata itu kepadamu

(music)

Bukan tanpa keberuntungan pada dadu-dadu yang berisi ini
tetapi sayang, jika kau memberiku hanya satu kali lagi cobaan/upaya
kita dapat berkemas-kemas "mimpi" karena kita dan kehidupan tua kita
kita akan menemukan/mendapatkan suatu tempat dimana matahari masih bersinar


Pembahasan :

Always bercerita tentang seorang Arjuna yang patah hati, dan ia masih mengharapkan Sang Dewi-kekasih hati.
Kehadiran grup Bon Jovi, berawal dari sosok Jon sendiri yang melejit lewat tembangnya "Runaway". Vokalis yang pada waktu itu miskin, nekad mengumpulkan teman-temannya. David, Bryan, Rush Baum yang dihubungi, cabut dari sekolah musiknya. Richie Sambora melihat sahabatnya, John, bakalan jadi superstar. Kemudia Tico Torres (yang bekerja sama dengan Mile Davis) justru ragu. Untungnya Alte John punya kans alain, dan meyakinkan Tico bahwa Jon akan jadi dewa anak-anak muda.
Ketika album Suppery When Wet digelar, fans grup Bon Jovi sudah terbentuk. 4 tahun sukses direguk, menggelar tur ke penjuru dunia, bahkan ke Moskow. Setelah "reses" (libur kerja)  kembali dengan New Jersey. 5 (Lima) bujang bule ini kemudian jadi zombie, gara-gara tur panjang. Masa vakum grup ini, ada isu grup akbar ini bakal bubar. Masing-masing personil grup bersolo karier menimba rezeki di lumbung musik. Richie bersolo album dengan "Stranger In This Town", Jon bersolo album dengan "Blaze of Glory", dan David dengan "The Netherworld. Seangkan Tico muak dengan musik, Dave masuk rumah sakit, karena jatuh dari sepeda motor. Jon mengumpulkan rekan-rekannya dengan memecat manajer dan pengacaranya. Mereka menciptakan ritme dan warna baru musik dengan meluncurkan Keep The Faith (1992) , yang dipromosikan Jon dan Tico langsung datang ke Jakarta. Album mereka dengan lagu hit internasional Bed of Rose telah menghasilkan double platinum.


Sumber Informasi : Aneka, majalah remaja No. 23 - Tahun V, 19 Nopember - 02 Desember 1994, hal.29.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar