Kamis, 03 November 2011

THE POWER OF LOVE

By : Celine Dion

The whispers in the morning
of lovers sleeping tight
are rolling like thunder now
as I look in your eyes

I hold on to your body
and feel each move you make
your voice is warm and tender
a love that I could not forsake

First Chorus (Chorus I) :

'Cause I'm your lady
and you are my man
whenever you reach for me

I'll do all that I can


Lost is how I'm feeling lying in your arms
when the world outside's too
much to take
that all ends when I'm with you

Even though there maybe timed
it seems I'm far away
never wonder where I am
'cause I am always by  your side

Repeat Chorus I  -  I'm gonna do all that I can

Second Chorus  (Chorus II) :

We're heading for something
ssomewhere I've never been
sometimes I am frightened
but I'm ready tolearn
of the power of love

The sound of  your heart beating
made it clear
suddenly the feeling that I can't go on
is light yaers away

Repeat Chorus I
Repeat Chorus II


Terjemahan :


KEKUATAN CINTA


Oleh : Celine Dion

Bisikan-bisikan di pagi hari
dari pencinta tidur yang ketat
berputar seperti guntur sekarang
saat aku lihat di matamu

Aku berpegang pada tubuhmu
dan merasakan seiap gerakan yang kau buat
suaramu hangat dan lembut
suatu cinta yang tak bisa meninggalkan

Refrain I :

Karena aku perempuanmu
dan kau lelakiku
setiap kali (kapan saja) kau mencapai untukku
aku akan lakukan  semua yang aku dapat

Hilang adalah bagaimana aku merasa berbaring di lengan anda
ketika dunia luar terlalu
banyak mengambil
bahwa semua berakhir saat aku denganmu

Meskipun di sana mungkin berkali-kali
tampaknuya aku jauh
tidak pernah tahu dimana aku
karena aku selalu di sisimu

Ulang Refrain I
 Aku akan lakukan semua yang aku bisa

Refrain II

Kami sedang menuju untuk sesuatu
suatu tempat yang aku belum pernah kunjungi
kadang-kadang aku takut
tetapi aku siap belajar
dari kekuatan cinta

Suara detak jantungmu
membuat jelas
tiba-tiba perasaan yang tak dapat aku jaga/teruskan
adalah bertahun-tahun cahaya jauhnya

Pembahasan :
Celine Dion adalah seorang Kanada-Perancis yang telah menjadi penyanyi di Amerika Serikat. Pada tahun 1992, Celin D. dan Peabo Bryson menyanyikan soundtrack film animasi "Beauty and The Beast" (judul lagunya sama dengan judul filmnya) dan berhasil memenangkan penghargaan OSCAR untuk kategori "best song". Celine dan Cliffs Griffin juga menyanyikan lagu "When I Fall In Love" pada soundtrack film "Sleepless in Seattle". Banyak orang mengatakan bahwa suara Celine dan Cliffs membuat film-film terasa hidup.

The Power of Love tersebut di atas diambilkan dari album terbarunya yang berjudul " The Colour of My Love". Apakah perbedaan The Power of Love  yang dinyanyikan Celine Dion dengan yang dinyanyikan Air Supply, atau Jennifer Rush ?  Suara jernih/terang dari seorang bintang --Celine Dion-- adalah jawabannya.

Sumber Informasi : magazine "hello" 100/March 1994, page : 29.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar