Jumat, 24 Juni 2011

WHEN YOU TELL ME THAT YOU LOVE ME

Vocal : Diana Ross
Lyric and Song : John Bettis and Albert Hammond in album "The Force Behind The Power"

I want to call the stars down from the sky
I want to live again that never dies
I want to change the world only for you
all the impossible that I want to do

I want to hold your close, under the rain
I wanna kiss your smile, and feel the pain
I know what's beautiful looking at you
In a world of lies you are the truth

Chorus/Refrein :
And baby, everytime you touch me I become a hero
I'll make you safe no matter where you are
and bring your everything you ask for
nothing is about me
I'm thinning like a candle in the dark
when you tell me that you love me

In a world without you
I would always hunger
all I need is your love

I want to make you see just what I was
show me the loveliness, and what it does
you walked onto ny life to stop my tears
everything easy now
I have you here
( Back to Chorus/Refrain )
to make me stronger ..... aaa
music
( Back to Chorus/Refrain )
you love me
when you tell me that you love me

Terjemahan :
When You Tell Me That You Love Me = Ketika Kau Berkata Bahwa Kau Mencintaiku

Aku ingin panggil bintang-bintang turun dari angkasa
aku ingin hidup lagi tak pernah mati
aku ingin ubah dunia hanya untukmu
semua yang muskil yang ingin kulakukan

Aku ingin peluk kamu erat-erat di bawah hujan
aku ingin mencium senyummu, dan merasakan sakitnya
aku tahap betapa masih menatapmu
di dunia kebohongan, kaulah kebenaran

Chorus/Refrain :
Dan sayang, setiap kali kausentuh aku, aku menjadi pahlawan
aku 'kan membuatmu aman tak peduli dimana kau berada
dan membawa segala yang kau miliki yang kau
tiada apapun untukku
aku bersinar bagai lilin dalam gelap
ketika kau berkata bahwa kau mencintaiku

Salam dunia tanpa kamu
aku akan selalu lapar
semua yang kubutuhkan adalah cintamu

Aku ingin membuat kau melihat hanya apa sebenarnya saya
tunjukkan padaku kecintaan rasa cinta dan apa yang dilakukan
Kau berjalan memasuki hidupku untuk menghentikan air mataku
segalanya mudah sekarang
memiliki kau disini

kembali ke chorus/refrain
untuk membuatku lebih kuat
- musik
kembali ke chorus/refrain
Kau mencintaiku
ketika kau berkat  bahwa kau mencintaiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar