Rabu, 29 Agustus 2012

YOU ARE NOT ALONE

By : MIchael Jackson

Another day is gone, I'm still alone
how could this be?, you're bot here with me
and never said goodbye
someone tell me why
did you have to go, and leave my world so cold
everyday I sit and ask myself
how did you slip away
something whispers in my ears and say
that you are not alone
I am here with you though you're far away

I am here to stay, but you are not alone
I am here with you though we're far apart
you're always in my heart
and you're not alone, alone, alone, alone
just the other night, I thought I heard you cry
asking me to come, and hold you in my arms
I can hear your prayers, your burden's's out of hand
but first I need your hand, before I can begin
whisper three words and I'll come running
anmd girl you know that I'll be there, I'll be there
you are not alone
I am here with you though you're far away
I am here to stay, but you are not alone
I am here with you, though we're far apart
you're always in my heart
(and you are not alone) you are not alone
(I am here with you) I am here with you
(though You're far away) though you're fa away
you and me ... (I am here to stay) you are always in my heart
(but you are not alone)
I am here with you though we're far apart
you're always in my heart
(but you are not alone) not alone, you're not alone
say it again

you're not alone, you're not alone, not alone, not alone
you just reach out for me girl
in the morning, in the evening
not alone, not alone, ypou and me, noty alone, girl, together
you gotta stop feeling alone
you gotta stop feeling alone

Terjemahan :

YOU ARE NOT ALONE = Kau Tidak Sendirian

Hari yang lain telah pergi, aku masih sendirian sepenuhnya
bagaimana ini dapat terjadi kau tidak di sini denganku
dan belum pernah mengatakan selamat tinggal
seseorang mengatakan/menceritakan kepadaku mengapa
apakah kau harus pergi, dan meninggalkan duniaku yang begitu beku
setiap hari aku duduk dan bertanya pada diriku sendiri bagaimana kau bepergian
sesuatui berbisik di telingaku dan mengatakan
bahwa kau tidak sendirian
aku di sini denganmu meskipun kamu jauh

Aku di sini untuk tinggal, tetapi kau tidak sendirian
aku di sini denganmu mesdkipun kita terpisah
kau selalu di hatiku
dan kau  tidak sendirian, sendirian, sendirian, sendirian
beberapa malam yang lalu, aku berpikir aku mendengar kau menangis
memintaku untuk datang, dan memelukmu di dalam dekapan tanganku
aku dapat mendengar doa-doamu, bebanmu di luar jangkauan tangan
tetapi pertama-tama aku perlu tanganmu, sebelum akau dapat memulai
bisikkan 3 (tiga) kata dean aku akan datang berlari
dan, gadis/cewek!, kau tahu bahwa aku akan di sana, aku akan di sana
kau tidak sendirian
aku di sini denganmu meskipun kau jauh dariku
aku di sini untuk tetap tinggal, tetapi kau tidak sendirian
aku di sini denganmuy, meskipun kita terpisah
kau selalu di hatiku
(dan kau tidak sendirian) kau tidak sendirian
(aku di sini dengamu) aku di sini denganmu
(meskipun kau jauh) meskipun kau jauh
kau dan aku ... (aku di sini untuk tetap tinggal) kau selalu di hatiku
(tetapi kau tidak sendirian) tidak sendirian, kau tidak sendirian
katakan itu sekali lagi
kau tidak sendirian, kau tidak sendirian, tidfak sendirian, tidak sendirian
kauulurkan tanganmu untukku, Gadis/Cewek
di pagi hari, di malam hari
rtidak sendiri, tidak sendir, kau dan aku tidak sendiri, Gadis/Cewek,
bersama
kau harus hentikan perqasaan sendirian
kau harus hentikan perasaan sendirian

Pembahasan :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar