Kamis, 30 Agustus 2012

NIGHTS IN WHITE SATIN

By : Moody Blues

(Intro)

Nights in white satin never reaching the air
letters are written never meaning are said
beauty I always met with these eyes before
just for the truth is I can't say any more

Ref. :

And I love you ( ah ...)
pleasing the people, same hand in hand
just what I'm ging through they can't understand
some try to tell me thoughts they can not demand
just what you want to be you will be in the end
yes I love you, oh how I love you

(music)

(back to I)

(Ref.) :
And I love you, oh how I love you
oh yeah  love you
yes I love you
oh how I love you  oh how I love you (yeah)

Terjemahan :

NIGHTS IN WHITE SATIN = Malam-malam Dalam Satin Putih

Malam-malam dalam satin putih tak pernah menggapai udara
huruf-huruf tertulis, tak pernah makna terucap
keindahan selalu kujumpa dengan kedua mata ini sebelum saya
(ahanya kenbenaranlah yang tak dapat kukatakan lagi)

Ref :
Dan aku mencintaimu, ya aku mencintaimu
oh aku mencintyaimu
menyenangkan orang-orang itu, ada yang bergandeng tangan
justru apa yang ingin kuperbuat tak bisa mereka mengerti
ada yang coba-coba membefriku pikiran
yang tak bisa mereka tuntut
kelak kau akan menjadi seseorang
sebagai yang kucita-citakan

(kembali ke I)

(Ref.) :
Dan aku mencintaimu, ya aku mencintaimu
oh, aku mencintaimu
ya, aku mencintaimu
oh, betapa kucinta, oh
betapa kucinta padamu (yeah)

Pembahasan :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar