Kamis, 30 Agustus 2012

NIOW AND FOR EVER

By : Richard Marx

Whenever I'm weary from the battles that brage in my head
you make sense of madness when my sanity hangs by a thread
I lose my way but still you seem to understand
now and for ever I will be your man
sometimes I just hold you too caught up in me to see
I'm holding a fortune that heaven has given to me
I'll try to show you, aech and every way I can
Now and for ever I will be your man

Now I can rest my worries and always be sure
that I won't be alone anymore
if I'd only known you were there all the time all this time

Until the day the ocean doesn't touch the sand
now and for ever I will be your man
now and for ever I will be your man

Terjemahan :

Kapan saja aku letih bosan dario peperangan atau perjuangan
yang berkecamuk dalam kepalaku
kau membuat perasaan gila ketika kesehatan jiwaku
menggantung lewat sebuah benang
aku kehiloangan jalan pikiranku, tetapi kau nampaknya masih memahami
kini dan selamanya, kau 'kan tetap jadi lelakimu
kadangkala aku seperti memelukmu dan juga dikejar-kejar bayanganmu dalam diriku untuk bertemu
aku beruntung surga telah diberikan kepadaku
kucoba tunjukkan kepadamu, setiap cara yang aku dapat
kini dan selamanya aku 'kan tetap jadi lelakimu

Kini aku dapat mengistirahatkan kekhawatiran-kekhawatiranku dan senantiasa yakin
bahwa aku tidak inginsendirian lagi
jika aku hanya tahu kau di sana sepanjang waktu sepanjang waktu

(musik)

hingga suatu hari laut tak dapat menyentuh p[asir
kini dan selqamnya aku 'kan tetap jadi lelakimu
kini dan selamanya aku 'kan tetap jadi lelakimu

Pembahasan :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar