Jumat, 31 Agustus 2012

BETH

By : Kiss

Beth, I hear you calling, but I can't come home right now
me and the boys are playing
and we just can't find the sound

(Ref.) :

Just a few more hours, and I'll be right home to you
I think I hear them calling
oh, Beth, what can I do?
(Beth) what can I do?

You say you feel so empty; that our house just ain't home
find I'm always somewhre else,
and tou're always there alone

(Back to Ref.)

(music)

Beth, I know you're lonely and I hope you'll be all right
'cos me and the boy'll  be playing all night
(aha ...)

Terjemahan :

BETH = Beth


Beth, kudengar kau memanggil, tapi aku tak bisa pulang sekarang
aku dan teman-teman sedang bermain-main
\an kami tak dengar apapun

(Ref.) :

Hanya beberapa jam lagi, aku segera pulang padamu
rasanya kudengar mereka memanggil
oh, Betha apa mestinya kuperbuat?
(Beth) apa yang mesti kuperbuat?

Kau katakan kehampaan yang kaurasakan,
rumah kita bukan lagi rumah tangga
dan aku selalu berada di tempat lain
dan kau selalu kesepian di sana

(kembali ke Ref.)
(musik)

Beth, aku tahu kau kesepian dan kuharap
segalanya segera membaik
sebab aku dan teman-teman akan bermain-main sepanjang malam
(aha ...)

Pembahasan :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar